Bio Chip 666 Tanda AntiKris Wah.13:16-18.

Wah. 13 :16-18 :

“Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. yang penting disini ialah hikmat : barang siapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah, bilangan seorang manusia, dan bilangannya adalah 666”. Wah. 13 : 16-18.

Ukuran chip ini hanya sebesar biji gandum, bisa memuat data 5 giga, sekarang sedang diproduksi besar-besaran, dan sudah banyak yang memakainya. Mereka membelanjakan lebih dari $ 1,5 juta dolar dalam riset, hanya untuk menemukan tempat terbaik menyisipkan bio chip tersebut kedalam tubuh manusia. Dan ternyata tempatnya yang paling baik adalah didahi dan dipunggung tangan. Cara memasangnya hanya dengan operasi kecil.

Bersiaplah, waktu Nya makin dekat, penggenapan Firman Tuhan makin nyata. AntiKris sudah didepan mata. Bangkitlah dan jadilah terang, jangan takut, Tuhan Yesus menyertai kita sampai kesudahan alam.

15 responses to this post.

  1. shaloom.. bagimana dengan E KTP….. apakah kita boleh ikut ambil bagian dalam pembuatannya atau tidak?

    Balas

    • Boleh, karena kalau kita sungguh-sungguh cari Tuhan, bertumbuh sampai dewasa rohani jadi penganten Tuhan Yesus maka kita akan terangkat dan tidak akan masuk zaman antiKris. keangkatan gereja itu sebelum zaman antiKris.

      Balas

    • Posted by donald waworuntu on Juli 9, 2012 at 2:44 pm

      boleh karena E KTP belum di pasang pada tubuh kita .Mulai saat ini mari kita cari Tuhan selama Dia berkenan di temui

      Balas

  2. Posted by Nia on Januari 25, 2012 at 8:24 am

    dont be affraid ,, JESUS coming for us😉

    Balas

  3. Posted by wi cie on Maret 5, 2012 at 8:38 am

    semoga kita di angkat TUHAN sebelum zaman bio chip itu datang
    karena manusia yang memakai biochip adalah member binatang atau member setan

    Balas

    • Kalau kita bertumbuh menjadi gereja Tuhan yg dewasa pasti disempurnakan oleh Tuhan Yesus Kristus dan kita pasti terangkat menjadi penganten Tuhan Yesus Kristus dan tidak mengalami zaman antiKris. Gbu

      Balas

  4. saya sangat setuju apa yang dimaksud dngn bio chip 666 adalah antikris…semoga kita bisa mempertahankan ajaran yang dari Tuhan,,,slmt berjuang sampai langkah terakhir menjadi penganten Kristus…

    Balas

  5. Posted by dawind88 on November 12, 2012 at 2:32 am

    Perusahaan MOTOROLA dan HITACHI telah mengembangkan dan memproduksi microchip untuk MONDEX SMARTCARD, yang dapat diimplementasikan ke dalam tubuh manusia.
    BIO-CHIP itu diberi nama BT952000, dirancang oleh seorang pakar teknologi bio-chip, Dr. Carl Sanders sesuai dengan tugas yang diterimanya (untuk mengembangkan alat dalam tubuh manusia yang akan dipakai untuk tujuan ekonomi dan identifikasi) dan dipresentasikan di dalam konperensi ke-17 NEW WORLD ORDER.
    Konfrensi ini diselenggarakan secara sangat tertutup di Amerika Serikat dan melibatkan orang-orang keuangan dari kelompok Illuminati yang menempati berbagai posisi penting di seluruh dunia. Penyelenggara konfrensi tersebut merupakan kepanitiaan langsung dari organisasi “Illuminati” yang sangat rahasia dan terselubung.

    Bio-chip yang dipresentasikan tersebut memiliki keunggulan teknologi melalui jam ekperiment yang panjang. Berukuran panjang 7 mm dan lebar 0.75 mm dan memiliki pemancar dengan batteray lithium yang dapat diisi kembali melalui rangkaian thermo-couple yang mendapat energi listrik dari perbedaan suhu tubuh manusia. Hasil penelitian dan riset bertahun-tahun tersebut juga menunjukkan adanya dua tempat yang dianggap paling cocok dan paling aman untuk penanaman bio-chip dalam tubuh manusia, yaitu di DAHI, persis dibawah garis rambut, dan di belakang TANGAN KANAN.

    Dalam presentasinya, DR Sanders sempat menyatakan kekhawatirannya pada pemakaian batteray lithium untuk Bio-chip tersebut, karena apabila suatu saat batteray lithium itu pecah atau bocor maka akan mengakibatkan reaksi kimia berupa timbulnya bisul-bisul yang jahat dan berbahaya bagi manusia tersebut.
    “Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya keatas bumi. Maka timbullah bisul yang jahat dan berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan menyembah patungnya” (Wahyu 16:2).

    Perlu dicatat, perusahaan lain yang mengambil bagian dalam universialisme sistem MONDEX ini adalah AT & T dan LUCENT. Kedua perusahaan Amerika Serikat ini telah membeli license untuk mengoperasikan MONDEX diseluruh Amerika Serikat.
    Keduanya memakai logo ular naga matahari dan ular naga merah, yang merupakan lambang Iblis sendiri. LUCENT adalah singkatan dari LUCIFER ENTERPRISE, yang bermarkas di Fifth Avenue 666 Manhattan, USA. Perusahan milik Iblis ini telah membeli berbagai saham perusahaan vital diseluruh dunia (termasuk saham PT TELKOM INDONESIA).
    Mereka kelihatan begitu agresif dan menyolok dalam aktivitas ekonomi dunia.

    Produk-produk mereka diberi nama STYX (sungai di Hades = dunia orang mati), JANUS (tuhan berwajah dua), dan INFERNO (cerita tentang Iblis di neraka). Lambang LUCENT terdiri dari lingkaran api neraka. Salah satu dari produk mereka yang paling dibanggakan adalah apa yang dikenal dengan teknologi TTS (Text To Speech), dimana melalui teknologi ini mereka memberi kehidupan kepada benda mati seperti patung atau robot yang menyerupai manusia, untuk berbicara seperti layaknya manusia hidup.

    sumber : http://raffa-thexfile.blogspot.com/2011/05/illuminati-dalam-rencana-perang-dunia_benarkah sudah terjadi ??16.html

    Balas

  6. Posted by feby laura on September 11, 2014 at 1:39 pm

    SYALOM ,, sebenarnya chip itu di ciptakan oleh siapa si ?

    Balas

  7. Disemua harga barang yang discan di supermarket sudah ada mulai 10 tahun yang lalu. Kalau yang dibadan, seorang kaya dari Rusia sudah ada yang gunakan. Kalau resminya mungkin sebentar lagi. Memang Wahyu yang ada di Alkitab akan terjadi semua. Semoga kita umat Tuhan bertahan hingga kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus junjungan kita. Amin

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: