Meterai Kedua Kuda Merah

METERAI II – Wahyu 6:3 – 4 – PERDAMAIAN DUNIA DICABUT.

TATKALA ANAK DOMBA ITU MEMBUKA METERAI YANG II ITU AKU DENGAR ZAT YANG HIDUP YANG II ITU BERKATA : MARILAH, DAN KELUAR PULA SEEKOR KUDA LAIN, YANG MERAH MENYALA; MAKA KEPADA ORANG YANG DUDUK DIATASNYA ITU DIKARUNIAKAN KUASA MENGAMBIL PERDAMAIAN DARI BUMI SEHINGGA ORANG BERBUNUH-BUNUHAN; DAN SEBILAH PEDANG YANG BESAR DIKARUNIAKANLAH KEPADANYA.

Ayat 3 . Yang membuka meterai ini adalah Aku sendiri, dan zat yang hidup yang kedua ini adalah berbicara tentang Injil Markus.

Ayat 4 .  Dan keluarlah pula seekor kuda yang lain yang merah menyala, maka kepada orang yang duduk diatasnya dikaruniakan kuasa mengambil perdamaian dibumi sehingga orang berbunuh-bunuhan dan sebilah pedang besar dikaruniakanlah kepadanya.

Orang yang duduk diatas kuda ini bukan Aku, tetapi adalah raja kegelapan. Kepadanya diberikan kuasa / karunia untuk mengambil perdamaian dibumi. Kapankah perdamaian bumi dicabut ? Yaitu pada th. 1914 saat pecahnya perang dunia I, dimana dunia terseret dalam kancah peperangan [ perhatikan sejarah perang dunia I ]. Dan ini pula tandanya mulai akhir zaman itu. Perhatikan Firman Ku dalam Mark. 13:8. Jadi perdamaian dunia dicabut mulai th. 1914, akibatnya perekonomian menjadi rusak banyak industri dan pertanian hancur akibat perang dunia I. Kejahatanpun bertambah-tambah, dan untuk mengatasi segala perkara ini maka para negarawan berusaha keras supaya perang tidak terulang lagi. Karena disamping ekonomi rusak dan kejahatan bertambah-tambah, perang dunia I telah menelan korban kira-kira 12 juta orang. Untuk itu dibuatlah Serikat Bangsa Bangsa [ Volken Bond ] sebagai juru damai dunia tetapi gagal karena tiba-tiba dunia dikagetkan kembali dengan pecahnya perang dunia II pada th. 1939 yang berkecamuk di Eropah dan pada bulan Desember th. 1941 berkecamuk di empat penjuru alam. Perang dunia  II berlangsung selama 6 Th dan berakhir setelah Jepang bertekuk lutut kepada sekutu tanpa syarat. Volken Bond yang menjadi juru damai dunia gagal. Dan sesudah perang dunia II, dibentuk kembali Perserikatan Bangsa Bangsa [ PBB ] yang disponsori oleh 5 negara besar yakni : Amerika, Inggeris, Perancis, Rusia dan Tiongkok Nasionalis dengan satu sistem organisasi yang lebih baik dari Volken Bond. Selain dari pada itu ada NATO, SEATO, PAKTA WARSAWA dengan maksud membantu PBB untuk menyelesaikan persoalan dunia dengan segala sengketanya. PBB dibiayai oleh seluruh negara peserta dan sekarang telah lebih dari 130 negara yang tergabung dalam PBB dengan mengeluarkan biaya milliaran dollar. Usaha PBB ini adalah satu usaha yang mulia dimana umat manusia ditiap negara ingin melihat dunia damai tentram bebas dari ketakutan dan lain-lain. Terbentuknya PBB sebagai juru damai dunia yang termodern disambut dengan penuh syukur dan sampai pada saat ini PBB dapat menahan nafsu perang tapi tidak berhasil untuk mengembalikan perdamaian dunia. Karena setelah terbentuknya PBB maka PBB diperhadapkan dengan bentrokan-bentrokan dan kerusuhan-kerusuhan disana sini yang berakibat perang seperti : Perang di Korea, perang Indocina, perang Timur Tengah dan lain-lain. Jadi PBB hanya mampu menahan  nafsu perang sementara rencana Ku berjalan. Perhatikan Firman Ku dalam Yes. 8:9 dan 1Tess. 5:3. Memperhatikan semuanya ini hendaklah kamu ketahui bahwa PBB hanya sebagai alat penahan nafsu perang saja sementara rencana Ku berjalan terus. Perang mempunyai guna bagi manusia, karena dengan adanya perang banyak orang mencari Aku dan perang itu adalah penggenapan nubuatan yang telah Aku katakan lebih dulu. Perhatikan Firman Ku dalam Mat. 10:34 sbb :

Janganlah kamu sangkakan Aku datang membawa keamanan diatas bumi ini, bukannya Aku datang membawa keamanan, melainkan pedang.

Tetapi hendaklah kamu ketahui meskipun perdamaian dunia telah dicabut tetapi perang dunia III akan pecah pada zaman antiKris pada sangkakala yang ke 6. Dimana gereja Ku sudah diangkat keawan-awan yang permai. Ini akan diterangkan dalam Wah. 9:13-21. Perdamaian dunia itu dicabut sampai pada perang Harmagedon.

Kuda merah ini bukan saja mengamuk disegala bangsa dan negara, tetapi juga mengamuk dalam :

  1. Gereja-gereja
  2. Antar hubungan keluarga
  3. Hubungan suami isteri dan anak-anak

Sehingga tidak ada lagi hubungan yang harmonis, kecuali bagi mereka yang dipanggil menjadi gereja penganten. Jadi kesimpulannya bahwa meterai yang II itu berbicara Perdamaian Dunia sudah dicabut dan ini akan berjalan terus sampai perang Harmagedon.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: